Pesona Wisata Pantai Kuta Bali

Menyaksikan matahari terbenam di pantai kuta adalah hal yang tidak akan terlupakan, oleh karena itu pantai kuta sering disebut dengan pantai matahari terbenam, karena akan menampilkan pesona yang luar biasa ketika sore dan malam hari, pantai kuta bali sudah terkenal sampai ke mancanegara, keindahan yang luar biasa menjadi faktor penarik wisatawan luar negeri untuk berkunjung ke Bali.  Pantai kuta terletak di kabupaten badung, tepatnya selatan denpasar.  Keindahan pantai kuta sudah ada sejak tahun 70-an, sekarang jika anda berjunjung ke sana, maka akan dipenuhi oleh hotel dan restoran bertaraf internasioanal. Berderet bar dan clup mewah di sepanjang pantai, tepat yang asyik untuk wisatawan asing berkumpul. Menikmati udara pantai yang segar dengan ombak yang bagus, anda juga bisa belajar berselanjar , bermain bola, bermain layang-layang, berjemur di pasir putih yang menyejukkan mata, dan melakukan kegiatan lainnya, ada jasa pijat, kuncir rambut, pembuat tato, penjual layang-layang dan masih banyak lagi.
Pantai kuta memiliki cuaca yang panas, cocok untuk wisatawan mancanegara yang ingin berjemur di bibir pantai, jadi bagi anda yang ingin pergi ke bali khususnya pantai kuta sebaiknya menyiapkan krem agar kulit tidak menjadi gelap.
Yang istimewa dari pantai kuta adalah terdapat habitat penyu, banyak orang yang tidak tahu akan hal ini, dahulu pantai kuta adalah tempat hidup hewan penyu, namun karena skarang diambang kepunahan, sehingga di kuta terdapat pemeliharaan peny, hewan ini sangat dilindungi dengan Peraturan Pemerintah Nomor 7 tahun 1999 tentang Pengawetan Jenis Tumbuhan dan Satwa, salah satunya melindungi semua jenis penyu. Juga dilindungi oleh undang-undang internasional melalui The World Conservation Union (IUCN). * jika anda beruntung anda bisa melihat aktivitas pelepasan bayi-bayi penyu.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pesona Wisata Pantai Kuta Bali ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 31 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Pesona Wisata Pantai Kuta Bali
 

2 komentar: